Minggu, 17 November 2013

NOW :)


“Berhenti berharap “
Kondisi hati yang sekarang adalah kondisi hati yang bingung
Saat ini senyum adalah senyum yg tak tau jelas untuk siapa tapi senyum yg karenamu
Kondisi pikiran saat ini adalah semua hal yang berkaitan denganmu
Saat ini bayangan adalah bayangan yg tak tau apa tapi bayangan tentang dirimu
Banyak waktu yang dikorbankan untuk memikirkanmu tapi itu dengan sendirinya datang ke pikiranku
Banyak orang yang seakan bingung dengan sikapku yang seakan tidak ada hal yang lucu tetapi aku tersenyum mengingatmu
Aku mencari semua tentangmu,
Dan saat memikirkanmu, ada semangat terlintas dipikiranku..
Aku ingin jadi yang terbaik bagimu, dalam kuliahku dan segala hal yang berhubungan denganku
Aku ingin tidak kelihatan bodoh dihadapanmu, bahkan aku pernah terbayang, ketika aku dekat denganmu, akan menjadi hal terindah dihidupku
Tapii,
Aku tau itu akan sulit, sulit untuk dimengerti
Aku tau itu tidak akan mungkin, tidak mungkin aku dekat denganmu
Dan saat ini aku sedang berusaha untuk melupakannya, tapi rasa itu ada dan ada lagi
Aku tau itu semuanya tidak akan terjadi, semuanya hanya terjadi di dalam bayangan dan pikiranku dan bahkan dimimpiku
Dan aku tau apa yang harus aku lakukan saat ini, berhenti berharap dan akan membiarkannya berlalu                    Thanks for him      10~11~2013 # 21.45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar